Jual Serbuk Toner Printer Fuji Xerox Docuprint CP115b dan CP225

menyediakan berbagai macam jenis tinta printer Fuji Xerox DocuPrint CP105b Fuji Xerox DocuPrint CP205 Fuji Xerox DocuPrint CP205w Fuji Xerox DocuPrint CM205b Fuji Xerox DocuPrint CM205fw

Apa yang perlu Anda ketahui untuk melindungi komputer Anda

Pada tahun 2010, virus canggih ditemukan pada komputer yang merupakan bagian dari jaringan mengendalikan tanaman pengayaan uranium di Iran. Virus, akhirnya bernama Stuxnet, telah dirancang untuk menghancurkan aset fisik. Ini adalah pertama kalinya bahwa virus berbahaya telah dibuat, tidak mencuri data, tetapi secara fisik merusak peralatan yang dikendalikan oleh jaringan komputer. Refill Toner HP P1102


Regin Malware

Apa yang tidak diketahui tentang Stuxnet adalah bahwa hal itu digunakan total lima, hari eksploitasi nol untuk meniru dan menyebarkan dirinya melalui jaringan komputer. Eksploitasi hanya kode yang telah dirancang untuk menyerang perangkat lunak komputer melalui kerentanan yang sebelumnya tidak diketahui.

Karena serangan nol hari ditujukan kerentanan yang tidak diketahui, tidak ada cara untuk melindungi komputer atau jaringan dari mereka. Hacker dan penjahat cyber menemukan kerentanan ini dan mengembangkan nol hari eksploitasi untuk menyerang sistem komputer. Begitu mereka telah mendapatkan akses, mereka dapat memasukkan virus atau Trojan horse ke dalam sistem sekarang dikompromikan.

Selain penggunaan pidana, pemerintah dan militer hari eksploitasi penggunaan nol sabotase atau melakukan pengawasan pada musuh. Penggunaan Stuxnet terhadap program nuklir Iran adalah program seperti yang dilakukan oleh pemerintah Amerika Serikat.

Dengan keberhasilan Stuxnet, nol hari eksploitasi telah menjadi bisnis besar. Pemerintah, hacker bawah tanah dan bahkan amatir berbakat cari dan katalogisasi nol eksploitasi hari dan menjualnya kepada penawar tertinggi. Apakah pembeli yang merupakan pemerintah atau organisasi kriminal, mereka memiliki akses ke cara tidak terdeteksi dan tidak terdeteksi untuk kompromi keamanan sistem komputer.

Itulah yang membuat serangan hari nol sehingga menakutkan untuk perusahaan besar, bank dan lembaga pemerintah. Stuxnet menunjukkan apa yang bisa terjadi dengan menggunakan nol hari mengeksploitasi menyebabkan kerusakan fisik. Jika serangan nol hari dilepaskan terhadap target komersial besar, kerusakan bisa dengan mudah lari ke miliaran dolar dan tidak ada cara untuk menghentikannya. Refill Toner HP laserjet



Di ujung lain dari spektrum, dieksploitasi laman web yang men-download malware ke sistem anda atau kata yang terinfeksi atau dokumen adobe semua bisa dianggap nol kerentanan hari sebelum mereka ditemukan dan diperbaiki. Situs ini atau dokumen mengeksploitasi kerentanan pada sistem Anda dan cukup umum, tetapi cenderung memiliki hasil acak. Menargetkan perusahaan atau organisasi yang menggunakan jenis serangan tidak efisien dan mudah berhenti.

Pada tahun 2010, ada total empat belas nol kerentanan hari didokumentasikan oleh Symantec di seluruh dunia. Periode antara tahun 2006 dan 2011 melihat total 71 insiden yang memenuhi kriteria Symantec. Meskipun ini mungkin tampak seperti sejumlah kecil eksploitasi, masing-masing dari mereka mengarah ke serangan terhadap sistem komputer atau jaringan.

Nol hari eksploitasi yang menargetkan organisasi utama untungnya jarang terjadi, tetapi dapat menyebabkan kerusakan yang cukup besar ketika mereka melewati. Setahun yang lalu kerentanan zero hari ditemukan di sebuah situs politik penting. Meskipun Microsoft telah mengidentifikasi mengeksploitasi sebelum tertanam, patch belum dikeluarkan. malware itu terkait dengan agen cyber spionase Cina dan ditargetkan pada pengunjung yang tertarik dalam kebijakan keamanan nasional dan internasional. Microsoft cepat diperbarui perlindungan malware.

seruan baru untuk perlindungan dari jaringan listrik negara kita dan industri penting menunjukkan bahwa pemerintah mengambil kemungkinan serangan zero hari baru muncul serius. Department of Homeland Security (DHS), bertugas membela infrastruktur US bangsa, telah berjuang dengan menjaga dengan kemajuan teknis dan belum membuktikan diri efektif dalam peran ini.

Sektor komersial, sayangnya, belum bernasib jauh lebih baik. Ancaman lanskap untuk perusahaan besar termasuk upaya baik yang didanai di kejahatan cyber, termasuk serangan terhadap JPMorgan oleh hacker Rusia awal tahun ini. upaya pidana atau negara yang didukung bertujuan untuk mencuri kekayaan intelektual atau fisik tantangan yang hanya akan meningkat di tahun-tahun mendatang sebagai lebih dari nol kerentanan hari ini ditemukan dan dieksploitasi.

Komersial, ini membuat pekerjaan CIO hidup mimpi buruk. Sampai saat ini, memastikan ketersediaan dan pengendalian biaya telah menjadi tantangan terbesar yang dihadapi departemen teknis. perhatian yang sama harus dibayar untuk menyediakan keamanan untuk jaringan mereka melawan musuh yang tidak diketahui siapa yang akan menggunakan alat yang tidak terdeteksi yang dapat mengeksploitasi kerentanan tak terbendung. Satu-satunya hal yang baik tentang nol kerentanan hari adalah jendela pendek yang mereka biasanya aktif. Setelah ditemukan, umur dari kerentanan zero hari diukur dalam panjang waktu sebelum pembaruan keamanan Anda berikutnya.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/9088699


Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


削除
Apa yang perlu Anda ketahui untuk melindungi komputer Anda
    Komentar(0)